Golkar Optimis Rebut Ketua DPR dan Wakil Ketua MPR, Ini Kandidatnya

Golkar Optimis Rebut Ketua DPR dan Wakil Ketua MPR, Ini Kandidatnya
Setya Novanto tertidur saat Sidang Paripurna RUU Pilkada di Gedung DPR Jakarta, Kamis (25/9) malam. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso optimis fraksi Golkar akan mendapatkan posisi Ketua DPR dan Wakil Ketua MPR. Bahkan partai berlambang pohon beringin itu sudah menyiapkan nama-nama yang akan mengisi posisi itu.

"Semalam kita sudah membicarakan mengenai pimpinan DPR dan pimpinan MPR dari fraksi Golkar, kalau tidak aral melintang fraksi Golkar akan mengambil posisi Ketua DPR dan wakil ketua MPR," kata Priyo usai diskusi "Drama Paripurna" di Cikini, Jakarta, Sabtu (27/9).

Priyo menyebut salah satu kandidat Ketua DPR adalah Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto. "Nama yang mengerucut untuk Ketua DPR RI Setya, Ade Komaruddin, Fadel Muhammad," ujarnya.

Sedangkan untuk posisi Wakil Ketua MPR, salah satu kandidatnya adalah Siti Hediati Hariyadi alias Titik Soeharto. "Nama-nama yang akan kita dorong menjadi Wakil Ketua MPR RI mbak Titiek Soeharto, Kambe Kamaruzzaman, Agun Gunanjar dan Mahyudin," ucap Priyo.

Menurut Priyo, nama- nama itu akan diserahkan kepada Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. "Pleno partai memutuskan diserahkan kepada ketua umum," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso optimis fraksi Golkar akan mendapatkan posisi Ketua DPR dan Wakil Ketua MPR. Bahkan partai berlambang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News