Charlotte Cucu Pertama Bill Clinton

Charlotte Cucu Pertama Bill Clinton
Charlotte Cucu Pertama Bill Clinton. Foto: Facebook Chelsea Clinton

WASHINGTON - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Bill Clinton dan Hillary kini menjadi kakek dan nenek. Itu terjadi setelah Chelsea Clinton melahirkan seorang bayi perempuan pada Jumat waktu setempat (26/9). Semula Bill menduga cucu pertamanya itu lahir pada awal Oktober.

 

"Marc dan saya sedang dipenuhi cinta, kekaguman, dan rasa syukur atas kelahiran putri pertama kami, Charlotte Clinton Mezvinsky," tulis Chelsea pada akun Facebook-nya kemarin (27/9). Putri semata wayang Bill dan Hillary itu mengumumkan hal yang sama melalui akun Twitter-nya. Istri Marc Mezvinsky tersebut belum mengunggah foto sang bayi atau berbagi lebih banyak informasi seputar kelahiran.

 

Awal pekan lalu Chelsea masih sibuk mempersiapkan dan mengikuti Clinton Global Initiative. Meski perutnya sudah terlihat buncit, perempuan 34 tahun itu tampak sangat aktif mengikuti acara tahunan tersebut. Ketika itu dia masih bungkam mengenai hari perkiraan lahir atau jenis kelamin sang bayi. Menurut Bill, pasangan yang menikah pada 2010 tersebut sengaja tidak menanyakan jenis kelamin sang bayi.

 

Agustus lalu Chelsea mengundurkan diri dari NBC agar bisa lebih fokus mempersiapkan kelahiran anak pertamanya. Alumnus Oxford University itu rela meninggalkan posisinya sebagai koresponden khusus pada stasiun televisi berlogo seperti ekor merak tersebut demi keluarga. Kabarnya, setelah menjadi ibu, Chelsea akan mengikuti jejak orang tuanya di dunia politik.

 

WASHINGTON - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Bill Clinton dan Hillary kini menjadi kakek dan nenek. Itu terjadi setelah Chelsea Clinton melahirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News