Atletico Gilas Sevilla 4 Gol Tanpa Balas

Atletico Gilas Sevilla 4 Gol Tanpa Balas
Atletico Gilas Sevilla 4 Gol Tanpa Balas. Raul Garcia mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-82.

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid memetik kemenangan besar pada pekan keenam La Liga 2014/2015. Skuat racikan Diego Simeone itu berhasil menggunduli Sevilla dengan skor 4-0 (2-0) di Vicente Calderon, Minggu (28/9) dini hari WIB.

Pesta kemenangan Atletico dibuka lewat gol yang dijaringkan Koke saat pertandingan baru berlangsung 19 menit. Namun, rival sekota Real Madrid itu harus menunggu lama untuk menggandakan keunggulan.

Atletico baru bisa menciptakan gol kedua melalui lesakan Saul Niguez tiga menit sebelum babak pertama usai. Saat itu, Niguez berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan Miranda.

Unggul dua gol ternyata tak membuat Diego Godin dkk menurunkan determinasi di babak kedua. Namun, tim berjuluk Los Rojiblancos itu kembali harus menunggu lama untuk menggetarkan jala gawang Sevilla.

Atletico baru bisa mencetak gol ketiga melalui eksekusi penalti Raul Garcia pada menit ke-82. Pesta kemenangan Atletico ditutup lewat gol Raul Jimenez yang memaksimalkan umpan Koke semenit sebelum waktu normal habis.

Kemenangan itu membuat Atletico melesat ke posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 14 angka. Di sisi lain, Sevilla melorot ke urutan keempat setelah membukukan 13 poin. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid memetik kemenangan besar pada pekan keenam La Liga 2014/2015. Skuat racikan Diego Simeone itu berhasil menggunduli Sevilla


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News