Bintang Film Dewasa Puji Iniesta sebagai Pria Seksi

Bintang Film Dewasa Puji Iniesta sebagai Pria Seksi
Andres Iniesta. Foto: IST

jpnn.com - JAMAN sekarang, penyuka sepakbola tidak hanya didominasi oleh kaum pria, tetapi, juga perempuan. Seperti yang dirasakan oleh Carolina Abril. Perempuan yang bekerja sebagai bintang film dewasa itu mengaku fans berat Barcelona.

Usut punya usut, keseksian Andres Iniesta lah yang membuat perempuan 22 tahun itu menggilai Los Blaugrana, julukan Barcelona. Bahkan, Carolina mengaku tidak pernah melewatkan setiap aksi Iniesta ketika menggocek bola di lapangan.

"Buat saya sepakbola adalah tentang pria, di mana Andres Iniesta adalah pria seksi. Bahkan saya selalu menyukai klub di mana Iniesta bermain. Sehingga sekarang klub favorit saya Barcelona," kata Carolina

Di sisi lain, Carolina juga menepis kabar yang menyebutkan bahwa dia terlibat pesta seks dengan striker Athletic Bilbao Iker Muniain dan gelandang Bayern Munchen Javi Martinez. Sebelumnya, foto mesra ketiganya sempat tersebar luas di internet.

Tetapi, Carolina mengaku bahwa saat itu dia hanya melakukan pesta barbekyu bersama Muniain dan Martinez.

"Tapi buat saya pribadi, tidak ada yang salah dengan seks," ungkapnya.(okt)


JAMAN sekarang, penyuka sepakbola tidak hanya didominasi oleh kaum pria, tetapi, juga perempuan. Seperti yang dirasakan oleh Carolina Abril. Perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News