Bukukan Clean Sheet, Ancelotti Puji Casillas

Bukukan Clean Sheet, Ancelotti Puji Casillas
Iker Casillas. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Iker Casillas menuai pujian ketika membantu Real Madrid menekuk Villarreal dengan skor 2-0 (2-0) pada pekan keenam La Liga di El Madrigal, Sabtu (27/9) malam WIB.

Bagi Casillas, ini merupakan ajang comeback setelah sempat tersingkir ketika Madrid menekuk Elche tengah pekan lalu. Saat itu, posisinya digeser Keylor Navas. Nah, performa Casillas pun menuai pujian dari jajaran pelatih Madrid.

“Casillas menjalani pertandingan yang bagus seperti pemain lainnya. Kami menjaga clean sheet kedua sepanjang musim. Ini hal yang bagus,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sebagaimana dilansir laman Marca, Minggu (28/9).

Bagi Madrid, ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun di La Liga. Sebelumnya, raksasa La Liga berjuluk Los Blancos itu berhasil menekuk Deportivo La Coruna dan Elche.

“Rasanya luar biasa karena kami memenangi pertandingan yang sulit melawan tim yang bermain dengan sangat baik. Kami terus menguasai pertandingan. Kami memiliki sikap yang bagus dan memang layak memetik kemenangan,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID - Iker Casillas menuai pujian ketika membantu Real Madrid menekuk Villarreal dengan skor 2-0 (2-0) pada pekan keenam La Liga di El Madrigal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News