Rossi Pesimistis Bersaing Dengan Duo Honda

Rossi Pesimistis Bersaing Dengan Duo Honda
Valentino Rossi Pesimistis Bersaing Dengan Duo Honda.

jpnn.com - ARAGON - Valentino Rossi menunjukkan sikap pesimistis jelang balapan MotoGP seri Aragon. Jagoan Movistar Yamaha itu mengaku tak mungkin bisa bersaing dengan duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Dalam balapan nanti, pembalap berjuluk The Doctor itu hanya akan memulai dari urutan keenam. Sementara, Marquez dan Pedrosa beriringan start dari dua besar. Selain itu, Rossi juga sudah merasakan ada yang tak beres dengan motornya sejak fase latihan bebas.

“Kami punya perbedaan untuk dicoba sejak kemarin dan kami bekerja sangat keras. Saya tak bisa meningkatkan catatan waktu,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Minggu (28/9).

Padahal, Rossi sebenarnya menjadikan balapan Aragon sebagai ajang untuk membukukan back to back kemenangan. Sebagaimana diketahui, pembalap berusia 35 tahun itu sukses memetik kemenangan di seri San Marino lalu.

“Ini adalah kali ketiga pada musim ini saya bermasalah dengan faktor ban. Pada sesi pagi, itu adalah latihan yang sulit. Ketika kami mencoba ban baru, itu juga tak bekerja dengan baik,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


ARAGON - Valentino Rossi menunjukkan sikap pesimistis jelang balapan MotoGP seri Aragon. Jagoan Movistar Yamaha itu mengaku tak mungkin bisa bersaing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News