Velove Vexia tak Pernah Bermimpi Jadi Artis

Velove Vexia tak Pernah Bermimpi Jadi Artis
Velove Vexia tak Pernah Bermimpi Jadi Artis

jpnn.com - LAMA tak muncul di layar kaca lantaran tengah menjalani kuliah di luar negeri, artis Velove Vexia kini hadir kembali di Indonesia. Namun, sepulangnya ke Indonesia, anak dari pengacara kondang, OC Kaligis ini tak terlihat berakting membintangi sebuah sinetron seperti tahun sebelumnya.

Ia sesekali hanya terlihat tampil di salah satu produk kecantikan. Ditanya mengapa sepi job, Velove mengaku tak mau ngoyo untuk bekerja.

"Aku nggak terlalu ngejar pekerjaan ya. Kalau nggak ada yaudah, mungkin aku bisa belajar berada di belakang layar, nggak melulu harus di depan layar," ujar Velove di salah satu infotainment, Minggu (28/9).

Diakui perempuan berumur 24 tahun ini bahwa menjadi artis bukanlah cita-citanya sejak kecil. Bahkan, mantan Raffi Ahmad ini mengaku lebih nyaman bila tidak terkenal seperti saat ini dan hidup tanpa sorotan media.

"Aku lebih nyaman nggak dikenal, dari kecil aku memang nggak begitu suka memaksakan diri untuk tampil," katanya. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Nola Ikut Nyanyi Bareng Anak

LAMA tak muncul di layar kaca lantaran tengah menjalani kuliah di luar negeri, artis Velove Vexia kini hadir kembali di Indonesia. Namun, sepulangnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News