Marquez Waspadai Cuaca di Aragon

Marquez Waspadai Cuaca di Aragon
Marc Marquez Waspadai Cuaca di Aragon. Foto: Facebook

jpnn.com - ARAGON - Marc Marquez memang bakal memulai balapan MotoGP seri Aragon dari pole position. Namun, hal itu tetap tak membuat pembalap Repsol Honda tersebut mengendurkan kewaspadaan.

Marquez justru bersikap sangat hati-hati karena akan menghadapi dua musum sekaligus di balapan resmi. Selain mesti bersaing dengan para pembalap, Marquez juga mewaspadai cuaca di Aragon.

“Cuaca sepertinya tidak stabil. Kami berharap bisa membalap di sirkuit kering di depan suporter. Sebab, hal itu akan membuat balapan jauh lebih menarik,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Minggu (28/9).

Kans Marquez memetik kemenangan di Aragon terbuka sangat lebar. Itu terlihat dari kesuksesannya membukukan rekor satu menit 47,187 detik pada sesi kualifikasi, Sabtu (27/9) malam WIB. Tekanan terberat akan datang dari Dani Pedrosa yang memulai balapan dari urutan kedua.

“Semuanya berjalan bagus di balapan. Namun, Pedrosa juga memiliki kecepatan yang sangat bagus. Jadi, kita lihat saja di balapan resmi nantim” tegas pembalap berjuluk Baby Alien itu. (jos/jpnn)

 


ARAGON - Marc Marquez memang bakal memulai balapan MotoGP seri Aragon dari pole position. Namun, hal itu tetap tak membuat pembalap Repsol Honda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News