Pedrosa Bertekad Permalukan Marquez

Pedrosa Bertekad Permalukan Marquez
Pedrosa Bertekad Permalukan Marquez

jpnn.com - ARAGON - Dani Pedrosa menyambut balapan resmi MotoGP seri Aragon dengan kepercayaan diri tinggi. Pembalap Repsol Honda itu ingin membuat malu rekan setimnya Marc Marquez di balapan resmi nanti.

Kebetulan, keduanya memang sudah bersaing ketat sejak awal karena akan memulai balapan dari urutan dua besar. Pedrosa mengakui kecepatan motornya sudah bisa untuk mengimbangi Marquez di Aragon.

“Sesi kualifikasi berjalan baik bagi kami. Saya akan berusaha sekompetitif mungkin di balapan resmi. Saya akan berjuang keras merebut kemenangan melawan dia,” terang Pedrosa di laman Crash, Minggu (28/9).

Kemenangan bakal membuat Pedrosa semakin menjauh dari kejaran Valentino Rossi. Sebagaimana diketahui, Pedrosa yang saat ini duduk di urutan kedua hanya unggul satu angka dari pembalap berjuluk The Doctor itu.

“Sangat penting memulai balapan dari posisi yang bagus meskipun pertarungan sangat panjang dan kecepatan memegang peranan penting. Kami akan tetap menjaga konsentrasi di setiap sudut,” tegas Pedrosa.(jos/jpnn)


ARAGON - Dani Pedrosa menyambut balapan resmi MotoGP seri Aragon dengan kepercayaan diri tinggi. Pembalap Repsol Honda itu ingin membuat malu rekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News