Jatuh di Kamar Mandi, Rondo Absen 2 Bulan

Jatuh di Kamar Mandi, Rondo Absen 2 Bulan
Jatuh di Kamar Mandi, Rondo Absen 2 Bulan

jpnn.com - BOSTON - Boston Celtics mendapat kabar buruk jelang bergulirnya kompetisi NBA musim 2014/2015. Juara NBA musim 2008 itu tak akan bisa menggunakan tenaga point guard andalan Rajon Rondo selama delapan pekan.

Petaka itu terjadi setelah Rondo mengalami patah tangan ketika terjatuh di rumahnya, Jumat (26/9). Sumber ESPN mengatakan, Rondo terpeleset ketika sedang berada di kamar mandi.

Cedera itu membuat Rondo harus menjalani operasi di New England Baptist Hospital, Sabtu (27/9). Dokter tim Celtics memperkirakan, point guard berusia 28 tahun itu bakal absen antara enam hingga delapan pekan.

Cedera itu tentu membuat jajaran pelatih Celtics pusing tujuh keliling. Pasalnya, Rondo selama ini memang menjadi andalan Celtics untuk mengatur serangan. Celtics pun kini bakal mengandalkan pemain muda Marcus Smart dan Phil Pressey untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Rondo.

Cedera parah bukanlah hal baru bagi Rondo. Dalam dua musim terakhir, Rondo harus absen 95 pertandingan karena mengalami cedera ACL pada Januari 2013 silam.(jos/jpnn)


BOSTON - Boston Celtics mendapat kabar buruk jelang bergulirnya kompetisi NBA musim 2014/2015. Juara NBA musim 2008 itu tak akan bisa menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News