Pergantian Honorer K2 Bodong Dimulai Oktober

Pergantian Honorer K2 Bodong Dimulai Oktober
Pergantian Honorer K2 Bodong Dimulai Oktober

jpnn.com - JAKARTA - Pergantian honorer kategori dua (K2) bodong dengan yang asli bakal dimulai Oktober. Mengingat, anggaran untuk honorer K2 sudah dialokasikan bagi sekitar 218 ribu orang.

"Sesuai raker MenPAN-RB Azwar Abubakar dengan Komisi II DPR RI, ada kesepakatan untuk menyelesaikan masalah honorer K2 ini sebelum pemerintah baru berkuasa," kata Ketua Umum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada media ini, Minggu (28/9).

Menurut Titi, pemerintah telah berjanji akan membuat surat edaran atau lainnya sebagai payung hukum pergantian honorer bodong dengan yang asli.

"Pak Menteri berjanji sebelum serahterima jabatan sudah ada proses penyelesaiannya," terangnya.

Dia menambahkan, semua konsep kesepakatan itu dibacakan Gamari dari Fraksi PAN dan ditegaskan lagi oleh Agun Gunanjar sebagai ketua Komisi II yang juga ketua sidang.

"Ini sudah kesepakatan resmi yang tidak bisa ditawar lagi. Kami akan tetap memantau ini sampai surat yang dijanjikan Pak Menteri itu turun," tandasnya.(esy/jpnn)


JAKARTA - Pergantian honorer kategori dua (K2) bodong dengan yang asli bakal dimulai Oktober. Mengingat, anggaran untuk honorer K2 sudah dialokasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News