Diduga Patah Hati, Cewek SMA Nyaris Loncat Jembatan

Diduga Patah Hati, Cewek SMA Nyaris Loncat Jembatan
Diduga Patah Hati, Cewek SMA Nyaris Loncat Jembatan

jpnn.com - KUPANG - Entah apa penyebabnya, YM, seorang siswi yang mengenakan seragam SMA, berniat bunuh diri di Jembatan Liliba, Sabtu (27/9) sekira pukul 18.00 wita. Beruntung aksi YM yang sudah menaiki pagar jembatan sembari menangis, digagalkan para pengendara yang melintas dan melihat aksi itu. 

Salah seorang polisi lalu lintas (polantas) yang kebetulan lewat, segera turun dan membujuk YM untuk pulang. YM yang terus menangis di pelukan seorang ibu, menolak ajakan itu. "Nona mari Pak antar pulang. Nona tidak malu ko banyak orang yang lihat nona di sini," kata polantas tersebut, seperti dilansir dari Timor Ekspress, Minggu (28/9).

YM terus menggelengkan kepala dan katakan kalau dia tidak ingin pulang ke rumah. Kejadian itu memicu kemacetan panjang di perlintasan Jembatan Liliba, akibat beberapa pengendara roda dua terlihat langsung memarkirkan motor di bahu jalan dan melihat aksi itu. Kemacetan semakin diperparah dengan kedatangan warga sekitar untuk melihat YM dari dekat.

Setidaknya kemacetan terjadi mulai dari Bundaran PU hingga depan Poltekes Negeri Kupang. Aparat polisi yang bertugas di Pospol Bundaran PU pun turun tangan untuk mengatasi kemacetan itu. Kemacetan baru dapat diatasi setelah korban berhasil dibujuk polantas untuk pulang. Tampak warga terus membuntuti saat YM dibawa menuju sebuah mobil Avanza millik polantas.

Salah satu anggota Pospol yang dikonfirmasi dan tidak ingin dikorankan namanya, menerangkan, YM langsung dibawa pergi polantas tersebut, ke rumahnya untuk diserahkan ke orangtua. "Dia mungkin dalam keadaan stres, makanya kita biarkan polantas itu mengantarnya ke rumah orangtuanya. Kalau kita interogasi dia di Pospol tentu banyak orang yang datang lihat dan dia juga akan semakin stress," ujarnya.

Terkait aksi rencana bunuh diri itu, banyak spekulasi bermunculan di kalangan masyarakat yang melihat kejadian itu dari dekat. Kebanyakan mereka menerka kalau YM pasti sedang patah hati atau ditinggalkan sang pacar. "Kecil-kecil rencana mau bunuh diri. Pasti penyebab utamanya karena putus cinta. Kalau penyebab lain itu mungkin, tetapi kebanyakan karena cinta," tutur seorang warga. (mg19/lok/boy)


KUPANG - Entah apa penyebabnya, YM, seorang siswi yang mengenakan seragam SMA, berniat bunuh diri di Jembatan Liliba, Sabtu (27/9) sekira pukul 18.00


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News