Doa Para Mantan Jelang Raffi Menikah

Doa Para Mantan Jelang Raffi Menikah
Doa Para Mantan Jelang Raffi Menikah

jpnn.com - PERNIKAHAN pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina tinggal beberapa hari lagi. Keduanya pun kebanjiran ucapan doa agar acara yang digelar di dua tempat itu dapat berjalan lancar. Tak ketinggalan, beberapa mantan Raffi juga ikut mendoakan.

Salah satunya yakni Velove Vexia. Ia berharap hubungan Raffi-Gigi bisa langgeng untuk selamanya sampai maut memisahkan. "Selamat, semoga dari hari ini sampai hari H lancar dan hubungannya bisa panjang, nggak cuma sebentar," ucap Velove di salah satu infotainment, Senin (29/9).

Terpisah, hal sama juga disampaikan oleh Yuni Shara. Ibu dua anak ini nampak sudah ikhlas melihat pria yang selama tiga tahun menemaninya itu melenggang ke pernikahan bersama Gigi.

"Ya nggak apa-apa, kita doakan yang terbaik. Biarlah saya jalan sama anak-anak, dan Raffi melanjutkan hubungannya dengan Gigi," seru pelantun tembang-tembang lawas itu. (chi/jpnn)


PERNIKAHAN pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina tinggal beberapa hari lagi. Keduanya pun kebanjiran ucapan doa agar acara yang digelar di dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News