Abaikan Dokter, The Doctor Tinggalkan Rumah Sakit

Abaikan Dokter, The Doctor Tinggalkan Rumah Sakit
Valentino Rossi. Foto: Jaime Reina/AFP

jpnn.com - ARAGON- Valentino Rossi memilih tak belama-lama di rumah sakit. Setelah mengalami insiden di balapan MotoGP seri Aragon, pembalap Movistar Yamaha itu hanya “beristirahat” sejenak di Clinica Mobile Medical, Aragon.

Rossi memilih segera meninggalkan rumah sakit setelah merasa badannya baik-baik saja. Padahal, tim dokter sebenarnya meminta pembalap berjuluk The Doctor itu dirawat di rumah sakit.

“Perkembangan Rossi sangat baik. Scan yang dilakukan juga negatif. Meskipun tim dokter lokal memintanya bertahan semala di rumah sakit, Rossi menolaknya,” terang Direktur Clinica Mobile Medical, Michele Zasa di laman Crash, Senin (29/9).

Dalam balapan di Aragon, Rossi memang terjungkal ketika hendak menyalip Dani Pedrosa. Insiden itu langsung mengubur ambisi Rossi untuk membukukan back to back juara musim ini.

“Clinica Mobile terus memantaunya sepanjang malam. Dari sisi syaraf, dia sangat baik. Dia baik-baik saja. Kami berharap setelah ini dia tidak mengalami hal-hal apapun,” tegas Zasa. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Messi Ukir Rekor Lagi

ARAGON- Valentino Rossi memilih tak belama-lama di rumah sakit. Setelah mengalami insiden di balapan MotoGP seri Aragon, pembalap Movistar Yamaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News