Lorenzo: MotoGP Memang Gila!

Lorenzo: MotoGP Memang Gila!
Rider Yamaha, Jorge Lorenzo (tengah) meluapkan kegembiraan di atas podium pertama GP Aragon. Di sebelah kiri, Aleix Espargaro berhak atas tempat kedua dan Cal Crutchlow (kanan) di peringkat ketiga. Foto: Jaime Reina/AFP

jpnn.com - ARAGON - Jorge Lorenzo mematahkan prediksi banyak pihak di balapan MotoGP seri Aragon. Disebut-sebut tak akan menjadi pesaing Marc Marquez, Lorenzo justru melenggang ke podium juara dalam balapan yang digeber Minggu (28/9).

Padahal, pembalap Movistar Yamaha itu memulai balapa dari posisi ketujuh. Namun, sukses yang diraih Lorenzo tak lepas dari terjungkalnya duo Repsol Honda, Marc Maruqez dan Dani Pedrosa.

“Semuanya bisa terjadi. Olahraga ini kadang-kadang memang gila. MotoGP bisa memberikan kejutan yang positif maupun negatif,” terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (29/9).

Bagi Lorenzo, ini merupakan kemenangan pertama sejak seri Valencia musim 2013 lalu. Kemenangan itu juga menghapus status raja runner up yang diraih Lorenzo dalam empat seri sebelumnya.

“Kali ini kejutan untuk kami adalah hal yang sangat positif. Dalam situasi sulit seperti itu, banyak hal yang bisa terjadi. Anda hanya perlu untuk sangat fokus,” tegas pembalap asal Spanyol itu. (jos/jpnn)


ARAGON - Jorge Lorenzo mematahkan prediksi banyak pihak di balapan MotoGP seri Aragon. Disebut-sebut tak akan menjadi pesaing Marc Marquez, Lorenzo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News