Inzaghi Sebut Gol Cesena Offside

Inzaghi Sebut Gol Cesena Offside
Inzaghi Sebut Gol Cesena Offside

jpnn.com - MILAN - Filippo Inzaghi mulai merasakan beratnya menjadi pelatih di Serie A. Setelah mampu melewati dua laga perdana dengan mulus, tim berjuluk Rossoneri itu kini mulai seret kemenangan.

Terbaru, Milan dipaksa bermain imbang melawan Cesena dengan skor 1-1 di Stadio Dino Manuzzi, Minggu (28/9). Gol Cesena dijaringkan Davide Succi, sementara Milan menyamakan kedudukan lewat Adil Rami.

“Saya pikir gol Cesena adalah offside. Namun, itu merupakan sebuah isu tentang jarak yang hanya centimeter,” terang Inzaghi sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Senin (29/9).

Inzaghi juga mengkritisi finishing touch anak asuhnya. Menurut pria yang karib disapa Pippo itu, Milan seharusnya bisa keluar lapangan dengan kepala tegak karena memiliki segudang peluang mencetak gol.

“Kami menguasai permainan dan menciptakan sejumlah peluang di babak pertama. Namun, ketika Anda bekerja keras dan tidak bisa mencetak gol, Anda harus membayarnya,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)


MILAN - Filippo Inzaghi mulai merasakan beratnya menjadi pelatih di Serie A. Setelah mampu melewati dua laga perdana dengan mulus, tim berjuluk Rossoneri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News