LDR dengan Cowok Semarang, Fatin Serasa Jomblo

LDR dengan Cowok Semarang, Fatin Serasa Jomblo
Fatin Shidqia Lubis. Foto: JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Fatin Shidqia Lubis saat ini tengah menjalani pacaran jarak jauh atau long distance dengan kekasihnya bernama Kevin, yang tengah berada di Semarang. Karena terpisah oleh jarak dan waktu, Fatin merasa tidak pacaran alias masih jomblo.

"Kita pacaran kayak nggak pacaran, ya karena long distance. Dia kan kuliah di Semarang," ungkapnya di salah satu infotainment, Senin (29/9).

Bahkan Fatin menyebut gaya pacarannya terbilang aneh. Di matanya, Kevin adalah pria yang serius dan suka belajar. Soal perhatian, Kevin tergolong pria yang cuek dan tak banyak tanya macam-macam.

"Pacaran kita aneh pokonya, dia orangnya cuek banget malah. Dia tahu aku di sini nggak macem-macem dan aku juga tahu dia orangnya juga nggak macem-macem di sana," jelas wanita berhijab ini.

Kalaupun keduanya sempat ketemu, kata Fatin, waktu tersebut akan mereka habiskan dengan saling bertukar cerita satu sama lain. "Paling kalau ketemu di mall deket rumah, makan cerita-cerita soal kehidupannya kita. Ya gitu aja paling, habis itu pulang deh," kisah jawara X Factor Indonesia ini. (chi/jpnn)


PENYANYI Fatin Shidqia Lubis saat ini tengah menjalani pacaran jarak jauh atau long distance dengan kekasihnya bernama Kevin, yang tengah berada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News