Montella Kritisi Permainan Negatif Torino

Montella Kritisi Permainan Negatif Torino
Montella Kritisi Permainan Negatif Torino

jpnn.com - FIRENZE - Vicenzo Montella kesal bukan main ketika Fiorentina hanya bermain imbang melawan Torino dengan skor 1-1 pada pekan kelima Serie A 2014/2015 di Olimpico Di Torino, Minggu (28/9). Menurutnya, Torino menerapkan strategi permainan yang sangat negatif lantaran menempatkan banyak pemain di jantung pertahanan sendiri.

Montella menyebut strategi itu membuat para pemain Fiorentina kesulitan mencetak gol. “Menganalisa permainan, saya pikir Anda semua bisa melihat Fiorentina mengendalikan permainan dari awal hingga akhir laga,” terang Montella sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Senin (29/9).

Mantan bomber Timnas Italia itu menambahkan, anak asuhnya seharusnya bisa memetik kemenangan jika melihat kualitas permainan. Sayangnya, Montella harus menelan kekecewaan setelah Fiorentina lagi-lagi bermain imbang.

“Jika Anda menghadapi tim yang menempatkan sepuluh pemain di belakang, Anda hanya bisa mencetak gol melalui jarak jauh ataupun momen yang luar biasa. Kami seharusnya bisa mendapat hasil lebih baik lagi,” tegas Montella.(jos/jpnn)


FIRENZE - Vicenzo Montella kesal bukan main ketika Fiorentina hanya bermain imbang melawan Torino dengan skor 1-1 pada pekan kelima Serie A 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News