Magnussen Masih Incar Kemenangan Bersama McLaren

Magnussen Masih Incar Kemenangan Bersama McLaren
Magnussen Masih Incar Kemenangan Bersama McLaren

jpnn.com - LONDON - Kevin Magnussen masih memiliki ambisi besar bersama McLaren. Pembalap muda asal Denmark itu bertekad memberikan kemenanangan bagi McLaren di balapan Formula 1 musim ini.

Hingga kini, McLaren memang belum sekalipun memetik kemenangan di musim ini. Catatan terbaik dibukukan Magnussen ketika mampu finish di urutan ketiga pada seri Australia lalu. Setelah itu, performa Magnussen terjun bebas.

“Saya hanya ingin memetik kemenangan. Jika tidak bisa, mungkin akan beraksi di tempat yang di mana saya bisa menang. Saya yakin bisa menang di balapan ini,” terang Magnussen sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (29/9).

Kemenangan setidaknya bisa menjadi sarana untuk mengamankan posisi Magnussen musim mendatang. Sebagaimana diketahui, McLaren memang dikabarkan bakal melakukan perombakan dalam susunan pembalap.

“Ini adalah kesempatan besar. Tapi, saya yakin bisa melakukannya. Saya hanya perlu bekerja keras dan menunjukkan bahwa saya sudah melakukan semua yang saya bisa di setiap balapan,” tegas Magnussen.(jos/jpnn)


LONDON - Kevin Magnussen masih memiliki ambisi besar bersama McLaren. Pembalap muda asal Denmark itu bertekad memberikan kemenanangan bagi McLaren


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News