Casillas Happy Ancelotti Terapkan Rotasi

Casillas Happy Ancelotti Terapkan Rotasi
Casillas Happy Ancelotti Terapkan Rotasi

jpnn.com - MADRID - Iker Casillas tak terlalu kecewa ketika harus kembali menjalani rotasi di Real Madrid. Kiper berjuluk Santo Iker itu mendukung sepenuhnya keputusan sang pelatih Carlo Ancelotti.

Sebelumnya, Casillas memang digantikan Keylor Navas ketika Madrid bersua Elche. Namun, kiper berusia 32 tahun itu kembali mendapatkan tempat utama saat Madrid berjibaku kontra Villarreal.

"Saya tidak memiliki masalah dengan rotasi itu. Sepakbola berubah. Sangat penting ketika pelatih percaya dengan adanya rotasi di kiper," terang Casillas di laman Marca, Senin (29/9).

Rotasi yang diterapkan Ancelotti itu memang memberikan hasil memuaskan bagi Madrid. Tim berjuluk Los Blancos itu selalu keluar lapangan dengan kepala tegak dalam tiga laga La Liga terakhir.

"Pelatih percaya bahwa tim akan menang dengan adanya rotasi itu. Jadi, dia membuat keputusan tersebut. Itu adalah hal yang menyenangkan karena kiper akan terus bekerja keras," tegas Casillas. (jos/jpnn)


MADRID - Iker Casillas tak terlalu kecewa ketika harus kembali menjalani rotasi di Real Madrid. Kiper berjuluk Santo Iker itu mendukung sepenuhnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News