Pasca Bercerai, Tessa Kaunang Extra Hati-hati Cari Pendamping

Pasca Bercerai, Tessa Kaunang Extra Hati-hati Cari Pendamping
Pasca Bercerai, Tessa Kaunang Extra Hati-hati Cari Pendamping

jpnn.com - RESMI bercerai dari Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang tak merasa kerepotan mengurus dua buah hatinya seorang diri. Ia mengaku sudah terbiasa mengurus anak-anaknya seorang diri. Bahkan sewaktu belum bercerai dengan Sandy, Tessa merasa selalu mengurus dua anaknya seorang diri.

"Saya dari dulu udah mandiri, mungkin pas waktu Sandy jadi suami, dia belum bertanggungjawab secara penuh menjadi seorang ayah. Jadi saya kerjakan semuanya sendiri saja daripada ngomel-ngomel terus, capek," ungkapnya di salah satu infotainment, Senin (29/9).

Wanita berusia 37 tahun ini berharap Sandy dapat merubah sifatnya, yang masih belum bisa bertanggungjawab sebagai kepala rumah tangga. "Saya tahunya sifat dia dewasa, ternyata pas nikah sifatnya belum dewasa. Saya berharap semoga dia berubah sifatnya," serunya.

Ke depan, Tessa akan lebih berhati-hati lagi untuk mencari suami. Yang jelas untuk saat ini ia tak mau terburu-buru mencari pendamping lantaran ingin fokus membesarkan anak-anaknya.

"Sekarang sih belum, yang pasti untuk sekarang fokus ke anak-anak saja dulu. Anak-anak kan nggak bisa langsung terima orang baru gitu aja. Ada tahapannya. Ke depannya, ya lebih bisa berhati-hati aja untuk cari pendamping," tandas Tessa. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Vicky Shu, Album Baru Molor

RESMI bercerai dari Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang tak merasa kerepotan mengurus dua buah hatinya seorang diri. Ia mengaku sudah terbiasa mengurus anak-anaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News