Hewan Kurban pun Hadir di Layanan E-Commerce

Hewan Kurban pun Hadir di Layanan E-Commerce
Hewan Kurban pun Hadir di Layanan E-Commerce. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Groupon menghadirkan penawaran hewan kurban domba dan sapi secara online. Penawaran ini dilakukan dalam rangka menyambut Iduladha 2014.

"Penawaran hewan kurban ini menjadikan Groupon sebagai layanan e-commerce pertama di Indonesia yang memberikan layanan tersebut," kata CEO Groupon Indonesia, Indrasto Budisantoso dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/9).

Indrasto mengatakan dengan layanan ini, Groupon hadir dengan promo domba dan sapi qurban untuk Idul Adha yang memiliki tipe berbeda sesuai dengan berat yang dimiliki. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1.600.000 hingga Rp 18 jutaan, ditambah gratis ongkos kirim untuk area Jabodetabek.

"Sejauh ini, Groupon berhasil menjual sebanyak 400 voucher," katanya.

Groupon sendiri menjamin kesehatan domba dan sapi buat pelanggan. Kata Indrasto, hewan yang tersedia telah dirawat dengan baik dan diberi makanan dengan cukup sehingga terjaga kondisi kesehatannya.

Tidak hanya itu, Groupon juga memberikan jaminan Groupon Promise, yakni proses 7 hari klaim, setelah transfer pembayaran diterima, jika ternyata produk yang dikirim terbukti rusak atau cacat pada saat penerimaan.
 
Masih terkait dengan jaminan tersebut, jika barang tersedia, Groupon akan melakukan proses retur (penukaran barang). Namun, jika barang tidak tersedia, Groupon akan melakukan proses refund (pengembalian uang). (awa/jpnn)


JAKARTA - Groupon menghadirkan penawaran hewan kurban domba dan sapi secara online. Penawaran ini dilakukan dalam rangka menyambut Iduladha 2014.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News