Hummer Sempat Sulitkan VW

Hummer Sempat Sulitkan VW
Hummer Sempat Sulitkan VW
COPIAPO - Carlos Sainz semakin mendekat pada titel juara Reli Dakar pertamanya. Kemungkinan itu diperoleh setelah pembalap Volkswagen asal Spanyol tersebut meraih kemenangan keenamnya di etape ke-10.

Menjalani rute sejauh 476 km di wilayah Copiapo, Cile, Sainz menjadi pembalap dengan catatan waktu terbaik, 5 jam 32 menit. Dia mengalahkan Robby Gordon dari tim Hummer, yang terus memimpin hingga control point terakhir, dengan keunggulan 21 detik.

Finis di urutan ketiga etape tersebut adalah Mark Miller. Rekan satu tim Sainz itu lebih lambat 7 menit 39 detik yang membuat selisihnya di klasemen keseluruhan merenggang menjadi 27 menit 31 detik.

Bagi Sainz, itu merupakan kemenangan keenamnya di Reli Dakar 2009 setelah sebelumnya memenangi etape kedua, keempat, ketujuh, kedelapan, dan kesembilan. Sedangkan total waktu yang dicatat Sainz selepas etape ke-10 ini adalah 38 jam 59 menit 27 detik.

COPIAPO - Carlos Sainz semakin mendekat pada titel juara Reli Dakar pertamanya. Kemungkinan itu diperoleh setelah pembalap Volkswagen asal Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News