Orlando Magic Tajam Luar Dalam

Beri Jalan Howard, Bukukan Rekor 3 Point

Orlando Magic Tajam Luar Dalam
Orlando Magic Tajam Luar Dalam
SACRAMENTO - Orlando Magic tak kunjung berhenti memberikan sensasi di NBA musim 2008-2009. Mereka terus memperbaiki rekor kemenangan dalam lawatan ke kandang lawan. Selain itu, Magic memperbarui rekor jumlah tembakan tiga angka dalam satu pertandingan.

Kemarin WIB (14/1) Magic menundukkan tuan rumah Sacramento Kings dengan hasil 139-107 di Arco Arena. Itu kemenangan kelima secara beruntun. Kini Magic memiliki rekor tandang 15-5. Rekor tersebut merupakan catatan terbaik di musim ini.

Untuk mencapai kemenangan itu, Magic membukukan 23 tembakan tiga angka (three point) yang didapat dari 37 kesempatan (62,2 persen). Mereka melampaui rekor terbanyak dalam satu pertandingan. Rekor sebelumnya adalah 21 three point yang diciptakan oleh Toronto Raptors saat melawan Philadelphia 76ers pada 13 Maret 2005.

Rekor three point tersebut menunjukkan betapa hebatnya skuad sekaligus strategi yang diterapkan oleh pelatih Magic Stan Van Gundy. Di area bawah ring, dia memiliki center Dwight Howard yang sulit dibendung. Di area luar, Magic punya para penembak jitu.

SACRAMENTO - Orlando Magic tak kunjung berhenti memberikan sensasi di NBA musim 2008-2009. Mereka terus memperbaiki rekor kemenangan dalam lawatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News