Besok, Kompetisi Honda DBL 2009 Dimulai di Papua

Besok, Kompetisi Honda DBL 2009 Dimulai di Papua
Besok, Kompetisi Honda DBL 2009 Dimulai di Papua
JAYAPURA - Kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda DetEksi Basketball League (DBL) 2009, besok dibuka di GOR Cenderawasih, Jayapura, Papua. Sebanyak 25 tim bakal berlaga hingga 23 Januari mendatang. Terdiri atas 16 tim putra, sembilan tim putri, mewakili 16 SMA di Papua. Bukan hanya dari Jayapura, juga dari Wamena dan Merauke.

Kemarin, technical meeting seri pembuka diselenggarakan di ruang konferensi, lantai 8 Hotel Yasmin, Jayapura. Selain membahas aturan-aturan kompetisi secara mendetail, juga diselenggarakan drawing. Tidak ada unggulan di Honda DBL 2009, sehingga siapa bakal bertemu dengan siapa adalah murni hasil undian peserta.

"Technical meeting pertama ini sangatlah penting bagi kami. Kalau lancar, maka kompetisi pun kemungkinan besar akan berlangsung lancar," kata Azrul Ananda, commissioner DBL yang kemarin membacakan aturan bersama peserta.

Berdasarkan pengalaman di berbagai provinsi, Azrul menjelaskan bahwa tidak semua tempat bisa menerima aturan ketat dengan cepat. "Bahkan ada dengan lantang menentangnya saat technical meeting," ungkapnya.

JAYAPURA - Kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda DetEksi Basketball League (DBL) 2009, besok dibuka di GOR Cenderawasih, Jayapura,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News