Djokovic Nyaman dengan Raket Baru

Djokovic Nyaman dengan Raket Baru
Djokovic Nyaman dengan Raket Baru
SYDNEY - Petenis peringkat ketiga ATP (Asosiasi Tenis Pria) Novak Djokovic tak lagi uring-uringan dengan raket barunya. Dia sukses melewati hadangan pertama di Sydney International dan lolos ke perempat final. Di babak kedua kemarin (14/1), petenis Serbia itu membekuk Paul-Henri Mathieu (Prancis) dengan 6-1, 6-2.

Pekan lalu, Djokovic tersingkir di babak pertama Brisbane International akibat kekalahan dari petenis nonunggulan Ernest Gulbis (Latvia). Seusai laga, dia menuding pergantian merek raket menjadi penyebab buruknya penampilannya.

Terhitung sejak 2009, dia beralih dari Wilson ke Head. Dia beralasan masih menyesuaikan diri dengan raket barunya dan tidak menganggap penting kekalahan itu.

"Saya tak memiliki banyak waktu untuk berlatih (dengan raket baru) sebelum ke Brisbane dan tak terbiasa dengan kondisi di sana, ditambah jet lag dan banyak hal lain yang terlibat. Di sini, ceritanya beda, saya senang bisa mendapatkan beberapa laga dan berharap bisa siap untuk Australia Terbuka," tutur Djokovic kepada AFP.

SYDNEY - Petenis peringkat ketiga ATP (Asosiasi Tenis Pria) Novak Djokovic tak lagi uring-uringan dengan raket barunya. Dia sukses melewati hadangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News