Sporting CP v Chelsea: Harus Bisa Matikan Nani

Sporting CP v Chelsea: Harus Bisa Matikan Nani
Sporting CP v Chelsea: Harus Bisa Matikan Nani. Foto: Article

LISBON - Jose Mourinho, pelatih Chelsea langsung mewanti-wanti tim besutannya agar tetap berhati-hati saat bertandang ke markas Sporting CP dalam matchday kedua Liga Champions grup G musim ini. Sebab, lawan yang mereka hadapi adalah salah satu raksasa Portugal yang sudah memiliki handicaps kuat di pentas Eropa.

    

Apalagi, di musim ini, tim dengan julukan Verde-e-Brancos itu juga baru mendapat kekuatan baru, Nani seorang winger yang dipinjamkan dari Manchester United di bursa transfer musim panas lalu. Dengan pengalaman selama tujuh musim di Old Trafford, markas United, pemain berusia 27 tahun itu disebut-sebut telah mengetahui betul karakter tim-tim asal Inggris, termasuk Chelsea.

    

Nah, agar tidak mau kecolongan, Mourinho langsung memberikan tugas khusus bagi Willian, Nemanja Matic (gelandang), dan Branislav Inavonivic (bek) untuk mewaspadai betul pergerakan dari Nani. Kebetulan, tiga pemain tersebut lebih banyak beroperasi di lini kanan yang tidak lain ada wilayah jelajah dari Nani.

    

"Dia (Nani, Red) adalah pemain yang sarat pengalaman. Dia juga memiliki kecepatan yang dapat menyulitkan siapa saja," kata Muorinho kepada Sky Sport. "Jadi, tidak ada alasan untuk membiarkannya tanpa pengawalan dalam pertandingan nanti," tegas pelatih asal Portugal itu.

    

LISBON - Jose Mourinho, pelatih Chelsea langsung mewanti-wanti tim besutannya agar tetap berhati-hati saat bertandang ke markas Sporting CP dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News