Mobil Polisi Ditembaki Peluru Gotri

Mobil Polisi Ditembaki Peluru Gotri
Mobil Polisi Ditembaki Peluru Gotri

BATAM - Mobil Toyota Corona BP 1037 ZN milik seorang anggota Brimob Polda Kepri Antoni Nusantana mengalami kerusakan di kaca belakang dan depan. Kaca belakang mobil silver tersebut pecah, sedangkan kaca depan retak.

Mobil anggota brimob berpangkat brigadir itu diduga ditembak dua pria tidak dikenal yang menggunakan motor matic di Jalan Raya Raden Patah, depan Bank Artha Graha, Lubukbaja, Batam, Kepulauan Riau, Minggu malam (28/9). Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Subden Pom dan Mapolresta Barelang.

Menurut informasi yang diterima di lokasi kejadian, saat mobil dirusak, memang terdengar suara tembakan. Namun, berdasar hasil olah TKP awal pada malam kejadian, polisi di TKP tidak menemukan selongsong peluru atau amunisi lain.

''Ada suara seperti tembakan, tapi samar-samar. Kalau tak salah, sekitar pukul 11 malam. Saya pikir itu bunyi petasan atau knalpot, makanya tidak saya hiraukan. Pas ada bunyi itu, saya berada di dalam gedung dan tidak menghiraukan hal tersebut,'' kata Maidin, seorang petugas sekuriti di dekat lokasi kejadian.

BATAM - Mobil Toyota Corona BP 1037 ZN milik seorang anggota Brimob Polda Kepri Antoni Nusantana mengalami kerusakan di kaca belakang dan depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News