Tangkap 17 Anggota Tiga Geng Motor

Tangkap 17 Anggota Tiga Geng Motor
Tangkap 17 Anggota Tiga Geng Motor

JAKSEL - Tingkah geng motor asal Bandung yang membuat ulah di Jakarta membuat Polda Metro Jaya tidak segan bertindak tegas. Mulai Agustus hingga kemarin, total 17 anggota geng motor dari tiga geng yang berbeda berhasil ditangkap. Tiga di antaranya terpaksa ditembak karena melawan.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombespol Heru Pranoto menyatakan, penangkapan tersebut berkat kerja sama Reskrimum Polda Metro jaya dengan Polresta Bekasi. Heru menuturkan, tiga geng motor itu adalah Moon Racer (6 orang), XTC (6 orang), dan Brigez (5 orang).

Komplotan Moon Racer ditengarai menganiayai AS, warga Desa Cipayung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), pada Kamis, 21 Agustus 2014. Saat itu AS menegur rombongan konvoi Moon Racer yang menggeber knalpot motor racing sehingga menimbulkan suara bising.

Teguran tersebut membuat komplotan itu tersinggung. Mereka lantas turun dari motor dan menyeret AS untuk dihajar ramai-ramai. ''Korban dianiaya sampai bola matanya hampir keluar. Ada juga korban lain yang terkena bacok, tetapi hanya luka-luka. Tidak ada korban jiwa,'' tutur Heru di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin (29/9).

JAKSEL - Tingkah geng motor asal Bandung yang membuat ulah di Jakarta membuat Polda Metro Jaya tidak segan bertindak tegas. Mulai Agustus hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News