City Vs AS Roma, Cole Tak Sabar Jumpa Lampard

City Vs AS Roma, Cole Tak Sabar Jumpa Lampard
Bek AS Roma, Ashley Cole mengaku tak sabar berhadapan dengan Frank Lampard. Foto: Paul Ellis/AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Ashley Cole tak menduga bakal kembali begitu cepat ke tanah Inggris. Setelah malang melintang bersama Arsenal dan Chelsea, kini Cole berseragam AS Roma mulai awal musim ini. Dan pada Rabu (1/10) dini hari, Cole akan berjibaku bersama tim barunya itu melawan Manchester City.

Mantan bek kiri timnas Inggris ini mengaku antusias menyambut laga melawan City di lanjutan fase grup Liga Champions. Apalagi di City, ada beberapa teman dekat yang harus dia hadapi. "(Frank) Lampard? Saya tidak pernah berharap untuk bermain melawan dia, dan saya tak sabar untuk itu. Ini akan sangat menarik jika kami berdua sama-sama dipercaya masing-masing pelatih," kata pemain berusia 33 tahun ini seperti dilansir dari situs UEFA, Selasa (30/9).

"Saya pikir semua orang tahu siapa dan bagaimana Lampard. Dia akan selalu membawa dampak baik buat tim yang dia bela. Saya juga dengar dia mencetak satu gol penting melawan Chelsea. Itu sunguh luar biasa. Itu bukti dia sangat profesional, meski saya jamin hatinya kecewa karena sudah melakukan itu (gol) ke gawang Chelsea," imbuh Cole.

Di AS Roma, Cole juga sudah masuk dalam kerangka tim Rudi Garcia. Pengalaman serta kualitas Cole membuat dia cepat beradaptasi. Rekan-rekan setim juga sudah secara khusus menyambut Cole masuk ke pergaulan tim. "Sejauh ini semua berjalan baik," katanya.

Soal peluang timnya melawan City, Cole optimis AS Roma akan memberikan terbaik buat fans. "Saya pikir semua orang tahu seberapa baik City yang sekarang. Selain ada mental Lampard, mereka memiliki Toure, Dzeko, Aguero, Hart. Pertandingan nanti akan sulit, namun kami yakin datang ke City sebagai tim yang juga pantas diwaspadai," pungkas Cole. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Ashley Cole tak menduga bakal kembali begitu cepat ke tanah Inggris. Setelah malang melintang bersama Arsenal dan Chelsea, kini Cole


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News