Costa jadi Starter, Mourinho Lakukan Perjudian

Costa jadi Starter, Mourinho Lakukan Perjudian
Costa jadi starter, Mourinho lakukan perjudian. Foto: ist

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho melakukan perjudian besar ketika Chelsea berjibaku kontra Sporting Lisbon pada laga kedua Liga Champions 2014/2015 di Estadio Jose Alvalade, Rabu (1/10) dini hari WIB. 

Pelatih berjuluk The Special One itu berjanji bakal menurunkan Diego Costa sebagai starter. Padahal, bomber Timnas Spanyol itu sebenarnya lebih sering dijadikan ujung tombak di Premier League. 

“Costa starter. Memang ada resiko. Namun, dia bermain. Kami sudah berasumsi dengan resiko itu dan dia akan bermain,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Selasa (30/9).

Costa hanya duduk sebagai cadangan ketika Chelsea ditahan imbang Schalke pada laga perdana lalu. Sebelumnya, Mourinho memang ingin terus merotasi Costa yang rentan dibekap cedera hamstring.

“Saya berharap semuanya berjalan dengan baik. Saya juga berharap mulai Selasa (Rabu dini hari WIB) hingga Minggu dia punya cukup waktu agar bisa bermain melawan Arsenal,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho melakukan perjudian besar ketika Chelsea berjibaku kontra Sporting Lisbon pada laga kedua Liga Champions 2014/2015 di Estadio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News