Banyak Wanita Ngaku Pacar Diego, Jupe Miliki Break

Banyak Wanita Ngaku Pacar Diego, Jupe Miliki Break
Banyak Wanita Ngaku Pacar Diego, Jupe Miliki Break. JPNN.com

jpnn.com - Setelah putus dari Gaston Castano artis seksi, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Diego Michiels. Namun belakangan Jupe mengatakan ada beberapa perempuan yang mengaku-ngaku sebagai pacar Diego.

Tak mau dibuat repot dan pusing, Jupe memilih untuk tidak berhubungan dengan sejenak dengan Diego. Pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini tak mau kehidupan pribadinya dibumbui dengan permasalahan.

"Sekarang kita break dulu, aku juga nggak langsung mau percaya gitu aja kan. Tapi kita masih berhubungan baik" ucap Jupe di salah satu acara musik, Selasa (30/9).

Ia tak menampik, bahwa banyak pria yang mencoba mendekatinya pasca putus dari Gaston. Jupe juga yakin banyak perempuan yang menginginkan bisa dekat dengan Diego. Ia juga tegaskan bahwa tak pernah merebut Diego dari siapapun.

"Setau aku dia temennya banyak, temen ceweknya dia juga banyak. Sama-sama lah kita banyak yang deketin. Itu wajar. Selama ini aku nggak ngerasa ngerebut pacar orang kok," tandasnya. (chi/jpnn)


Setelah putus dari Gaston Castano artis seksi, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Diego Michiels.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News