Pellegrini Anggap City Sudah Kebal Tekanan

Pellegrini Anggap City Sudah Kebal Tekanan
Pellegrini Anggap City Sudah Kebal Tekanan

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City harus kerja ekstrakeras ketika menjamu AS Roma pada laga kedua Liga Champions 2014/2015 di Etihad Stadium, Rabu (1/10) dini hari WIB. Selain menghadapi tim yang sedang berada dalam periode positif, City juga mesti memperbaiki performa internal tim. Pasalnya, City dipaksa mengakui ketangguhan Bayern Muenchen pada laga pertama lalu.

Namun, jajaran pelatih City menilai Vincent Kompany dkk sudah kebal dengan tekanan besar. “Ini adalah tekanan yang normal. Ingat, musim lalu kami memulai Liga Champions di kandang melawan Bayern Muenchen. Saat itu kami kalah,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Selasa (30/9).

Kemenangan atas Roma juga bisa menjadi ajang mengembalikan kepercayaan diri para pemain City. Pasalnya, City tak mendapat hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Di antaranya ialah ketika ditekui Stoke City di ajang Premier League.

“Mungkin saja saat itu kami merasakan tekanan yang lebih besar. Namun, kami kalah di laga perdana dan memenangkan lima pertandingan lainnya,” tegas pelatih asal Chili itu.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City harus kerja ekstrakeras ketika menjamu AS Roma pada laga kedua Liga Champions 2014/2015 di Etihad Stadium, Rabu (1/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News