Tiket Laga Juve vs Roma Ludes Dalam 2 Jam

Tiket Laga Juve vs Roma Ludes Dalam 2 Jam
Tiket Laga Juve vs Roma Ludes Dalam 2 Jam. Foto: AFP

jpnn.com - TURIN - Antusiasme para suporter menyaksikan laga Juventus kontra AS Roma pada pekan keenam Serie A 2014/2015 sangat tinggi. Buktinya, tiket untuk laga yang dilangsungkan di Juventus Stadium, Minggu (5/10) itu ludes dalam dua jam.

Hal itu memang bukan sesuatu yang aneh. Pasalnya, kedua tim saat ini tengah bersaing ketat di pucuk klasemen sementara Serie A. Juventus untuk sementara duduk di pucuk klasemen berkat produktifitas gol yang lebih baik.

“Semua tiket untuk laga Juventus melawan Roma pekan mendatang sudah sold out hanya dalam dua jam,” demikian bunyi pernyataan Juventus sebagaimana dilansir laman resmi klub, Selasa (30/9).

Laga itu akan menjadi ajang untuk saling jegal guna menduduki puncak klasemen. Juventus tentu lebih diunggulkan karena akan bermain di depan publik sendiri. Musim lalu, Juventus sukses menekuk Roma tiga gol tanpa balas.

“Juventus akan didukung oleh ribuan suporter untuk laga pekan nanti setelah semua tiket tersisa habis terjual dalam dua jam,” demikian pernyataan tambahan tim berjuluk Si Nyonya Tua itu. (jos/jpnn)

TURIN - Antusiasme para suporter menyaksikan laga Juventus kontra AS Roma pada pekan keenam Serie A 2014/2015 sangat tinggi. Buktinya, tiket untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News