Montolivo Kembali Bela Milan November Nanti

Montolivo Kembali Bela Milan November Nanti
Riccardo Montolivo Kembali Bela Milan November Nanti. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Kabar gembira menyambangi marka AC Milan. Tim berjuluk Rossoneri itu tak lama lagi bisa menggunakan tenaga gelandang sekaligus kapten Riccardo Montolivo.

Pasalnya, cedera yang dialami mantan penggawa Fiorentina itu sudah berangsur sembuh. Sebagaimana diketahui, Montolivo memang mengalami patah kaki ketika membela Italia beruji coba kontra Republik Irlandia jelang Piala Dunia 2014 lalu.

Sejak saat itu, Montolivo harus terus berurusan dengan sederet terapi guna menyembuhkan cederanya. Namun, gelandang timnas Italia itu diyakini bakal segera membela Milan, November mendatang.

“Cedera saya memang lama. Namun, kini sudah hampir sembuh. Kapan saya bis akembali? Kita lihat saja dari hari ke hari,” terang Montolivo sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Selasa (30/9).

Kehadiran Montolivo tentu bakal menjadi angin segar bagi Milan yang mulai seret kemenangan. Setelah mampu menyapu bersih dua laga awal, Milan belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. (jos/jpnn)


MILAN - Kabar gembira menyambangi marka AC Milan. Tim berjuluk Rossoneri itu tak lama lagi bisa menggunakan tenaga gelandang sekaligus kapten Riccardo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News