Dicaci Interisti, Mazzarri Tetap Santai

Dicaci Interisti, Mazzarri Tetap Santai
Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri tertunduk lesu saat timnya dibekuk Cagliari 1-4 di San Siro Stadium, Minggu (28/9). Foto: AFP PHOTO/GIUSEPPE CACACE

jpnn.com - MILAN - Inter Milan mendapat cacian dari para suporter setelah ditekuk Cagliari dengan skor telak 1-4 pada pekan kelima Serie A 2014/2015 di Stadion San Siro, Minggu (28/9).

Saat itu, Interisti alias fans Inter terus menyoraki tim pujaannya yang dianggap bermain sangat buruk. Namun, jajaran pelatih Inter menganggap tindakan Interisti adalah hal yang biasa terjadi di kompetisi.

"Itu adalah hal yang sudah normal ketika Anda kalah dengan cara seperti kami. Tapi kami harus terus berkembang,"  terang pelatih Inter, Walter Mazzarri sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Selasa (30/9).

Bagi Inter, itu merupakan kekalahan perdana musim ini. Sebelumnya, Inter sukses memetik masing-masing dua kemenangan dan hasil imbang. Sebelum laga itu, Inter juga hanya kebobolan satu gol.

"Saya sudah bicara dengan para pemain. Mereka tahu apa yang saya pikirkan. Saya yakin mereka semua yakin dengan perkembangan yang akan dialami tim ini," tegas mantan pelatih Napoli dan Sampdoria itu. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan mendapat cacian dari para suporter setelah ditekuk Cagliari dengan skor telak 1-4 pada pekan kelima Serie A 2014/2015 di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News