Nadal Comeback di Tiongkok Open

Nadal Comeback di Tiongkok Open
Rafael Nadal. Foto: Goh Chai Hin/AFP

jpnn.com - BEIJING - Rafael Nadal bakal kembali mengayunkan raketnya setelah sempat absen panjang karena cedera pergelangan tangan. Petenis peringkat kedua dunia itu akan turun gelanggang di ATP Tiongkok Open 2014.

Pada babak pertama, petenis asal Spanyol itu bakal berjibaku kontra Richard Gasquet di Tiongkok Tennis Centre, Selasa (30/9) malam WIB. Bagi Nadal, ini merupakan turnamen pertamanya sejak Grand Slam seri Wimbledon 2014 lalu.

“Saya berada dalam kondisi yang jauh lebih baik. Perkembangan dari cedera ini memang membutuhkan waktu. Itulah yang saat ini saya hadapi,” terang Nadal sebagaimana dilansir laman resmi ATP, Selasa (30/9).

Bagi Nadal, turnamen di Tiongkok tentu merupakan ajang yang tepat sebagai pemanasan jelang tampil di ATP World Tour Finals. Pasalnya, sederet petenis top juga ambil bagian di Tiongkok. Salah satunya ialah Novak Djokovic.

“Saya berada dalam kondisi yang bagus untuk kembali berkompetisi. Saya terus berusaha agar berada dalam kondisi siap. Saya hanya berharap terus berlatih dan bermain sesering mungkin untuk menemukan ritme permainan,” tegas Nadal. (jos/jpnn)

BEIJING - Rafael Nadal bakal kembali mengayunkan raketnya setelah sempat absen panjang karena cedera pergelangan tangan. Petenis peringkat kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News