Dikabarkan Gegar Otak, Rossi Baik-Baik Saja

Dikabarkan Gegar Otak, Rossi Baik-Baik Saja
Valentino Rossi. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MADRID - Velantino Rossi lolos dari maut ketika berjibaku di balapan MotoGP seri Aragon. Sempat terjungkal dan dilarikan ke rumah sakit, pembalap andalan Movistar Yamaha itu ternyata dalm kondisi baik-baik saja.

Padahal, Rossi sempat dikabarkan mengalami gegar otak setelah terjungkal pada lap keempat di Sirkuit Aragon. Pembalap berjuluk The Doctor itu juga sempat dikabarkan kehilangan kesadaran.

"Saya baik-baik saja. semuanya berjalan oke. Itu adalah hal yang paling penting. Saya tak mengalami cedera terlalu berat," terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Selasa (30/9).

Gara-gara terjungkal, ambisi Rossi menyalip Dani Pedrosa gagal total. Rossi saat ini masih duduk di urutan ketiga dengan koleksi 214 angka. Sementara, Pedrosa tetap nangkring di posisi runner up dengan keunggulan tiga poin.

"Semalam saya memang mengalami sakit kepala. Namun, saat ini saya baik-baik saja. Saya berada dalam kondisi 100 persen. Trek memang tidak bagus untuk kami," tegas pembalap dengan tujuh gelar juara kelas premier itu. (jos/jpnn)

MADRID - Velantino Rossi lolos dari maut ketika berjibaku di balapan MotoGP seri Aragon. Sempat terjungkal dan dilarikan ke rumah sakit, pembalap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News