Cedera Hamstring Paksa Ramsey Absen Sebulan

Cedera Hamstring Paksa Ramsey Absen Sebulan
Aksi Aaron Ramsey bersama timnas Wales. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - LONDON - Arsenal bakal tampil dengan kekuatan compang-camping dalam beberapa pekan ke depan. Pasalnya, badan cedera terus saja menghantam tim berjuluk The Gunners tersebut.

Terbaru, Arsenal dipastikan tak bisa menggunakan tenaga gelandang andalan Aaron Ramsey yang dihantam cedera hamstring. Petaka itu terjadi ketika Ramsey membela Arsenal bentrok kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

"Arsenal tidak akan bisa diperkuat sang gelandang Aaron Ramsey minimal sebulan setelah hasil scan menunjukkan cedera hamstring," demikian tulis laman Guardian, Selasa (30/9).

Cedera itu menambah panjang daftar pemain Arsenal yang saat ini terkapar. Sebelumnya, Arsenal juga sudah kehilangan bek Mathieu Debucy serta bomber Olivier Giroud. Gelandang Mikel Arteta juga dikabarkan absen tiga pekan.

Untungnya, Arsenal masih bisa menggunakan tenaga gelandang muda Jack Wilshere. Sebelumnya, gelandang timnas Inggris itu juga dikabarkan bakal absen dalam laga kontra Chelsea akhir pekan mendatang. (jos/jpnn)


LONDON - Arsenal bakal tampil dengan kekuatan compang-camping dalam beberapa pekan ke depan. Pasalnya, badan cedera terus saja menghantam tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News