Ferrari Pasang Target Gusur Williams

Ferrari Pasang Target Gusur Williams
Ferrari Pasang Target Gusur Williams

jpnn.com - MILAN - Ferrari sadar betul dengan peluang mereka merebut gelar juara dunia sektor konstruktor di balapan Formula 1 musim ini. Terpaut banyak poin dengan Mercedes yang kokoh di pucuk klasemen membuat Ferrari mengalihkan bidikan.

Pabrikan raksasa asal Italia itu kini bertekad menggusur Williams yang berada di urutan ketiga. Ferrari yang kini terpaku di posisi keempat klasemen sementara hanya terpaut sembilan poin dari Williams.

“Kami adalah Ferrari. Kami jauh lebih kuat dibandingkan tim biasa. Kami akan berjuang hingga akhir karena masih ada banyak poin,” terang pembalap Ferrari, Fernando Alonso di laman Grand Prix 247, Selasa (30/9).

Tim berjuluk Kuda Jingkrak itu memang sudah lama tak merasakan gelar juara dunia sektor konstruktor. Kali terakhir Ferrari menjadi juara dunia sektor konstruktor ialah pada musim 2008 silam.

“Kami harus tetap bekerja keras. Tak peduli dengan performa mobil, keuntungan ataupun kerugian kami atas Williams. Kami hanya perlu berjuang hingga lap terakhir di balapan,” tegas pembalap asal Spanyol itu.(jos/jpnn)

 


MILAN - Ferrari sadar betul dengan peluang mereka merebut gelar juara dunia sektor konstruktor di balapan Formula 1 musim ini. Terpaut banyak poin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News