Bapeten Buka Lowongan Pejabat Eselon Satu

Bapeten Buka Lowongan Pejabat Eselon Satu
Bapeten Buka Lowongan Pejabat Eselon Satu

JAKARTA -- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) memberikan kesempatan kepada pegawainya untuk mengikuti seleksi terbuka (open bidding) di Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten).
 
Bapeten melakukan seleksi terbuka untuk tiga calon pejabat pimpinan tinggi madya (eselon I),  Sekretaris Utama, Deputi Perijinan dan Inspeksi Dini, serta Deputi Pengkajian Keselamatan Nuklir. Bagi yang berminat, dapat mendaftarkan mulai 5 September sampai 5 Oktober 2014.
 
"Bagi pegawai KemenPAN-RB yang berminat dan mampu memenuhi persyaratan yang diminta silakan mendaftar. Pegawai KemenPAN-RB dapat menghubungi bagian SDM dan organisasi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,” jelas Sekretaris KemenPAN-RB Tasdik Kinanto, (30/9).
 
Persyaratan khusus yang wajib dipenuhi calon pelamar jabatan pimpinan tinggi madya antara lain berusia setinggi-tingginya 56 tahun pada saat seleksi dilakukan, pendidikan diutamakan S3 (Doktor) atau minimal S2 (Master), atau S1 bersertifikat profesi sesuai jabatan yang dilamar, dan memiliki pengetahuan dasar tentang ketenaganukliran.

Seleksi dan pelaksanaan tes terdiri atas lima tahap yaitu, seleksi administrasi, tes kompetensi bidang, assessment center, penulisan makalah, dan melakukan presentasi serta wawancara. Informasi lengkap seleksi, tata cara pendaftaran, jadwal seleksi dan pelaksanaan tes, juga jadwal kegiatan dapat dilihat di  www.bapeten.go.id. (esy/jpnn)

 


JAKARTA -- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) memberikan kesempatan kepada pegawainya untuk mengikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News