Derrick Rose Bicara Peluang Bulls Jadi Juara

Derrick Rose Bicara Peluang Bulls Jadi Juara
Derrick Rose Bicara Peluang Bulls Jadi Juara

jpnn.com - CHICAGO - Derrick Rose menunjukkan sikap optimismenya mengenai peluang Chicago Bulls meraih gelar juara NBA. Menurut Rose, Bulls tetap punya peluang besar menjadi kampiun di kompetisi basket paling megah di seluruh dunia itu.

Konfidensi itu tak lepas dari susunan pemain dengan kualitas jempolan yang saat ini menghuni Bulls. Selian Rose, tim berjuluk Kepala Banteng itu juga memiliki Joakim Noah dan Pau Gasol.

“Kami tahu, kami punya peluang di depan. Mungkin tidak tahun ini atau tahun depan. Tapi, saya tahu kami bisa merebut juara,” terang Rose sebagaimana dilansir laman ESPN, Selasa (30/9).

Bulls memang sudah lama paceklik gelar juara di NBA. Kali terakhir Bulls mampu merajai NBA ialah pada musim 1998 silam. Saat itu, Bulls masih diperkuat legenda hidup NBA , Michael Jordan.

“Saya tahu, saya akan memenangi kompetisi ini. Saya tak ragu. Untuk para fans Bulls, saya akan tetap berada di sini. Cara terbaik menjawa kritik adalah terus bermain dan menunjukkannya di lapangan,” tegas Rose.(jos/jpnn)


CHICAGO - Derrick Rose menunjukkan sikap optimismenya mengenai peluang Chicago Bulls meraih gelar juara NBA. Menurut Rose, Bulls tetap punya peluang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News