Gundogan Bisa Perkuat Dortmund 2 Pekan Lagi

Gundogan Bisa Perkuat Dortmund 2 Pekan Lagi
Ilkay Gundogan. FOTO: AFP

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund bakal mendapat suntikan berharga pertengahan Oktober nanti. Tim racikan Jurgen Klopp itu bisa menggunakan tenaga gelandang Ilkay Gundogan yang hampir sembuh dari cedera.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 23 tahun itu memang sudah absen karena cedera punggung sejak 2013 lalu. Kali terakhir Gundogan bermain ialah ketika membantu Dortmund menekuk Augsburg dengan skor 4-0, Agustus 2013 silam.

"Saya merasa sudah semakin dekat dengan performa saya seperti yang sebelumnya. Saya bisa kembali dalam dua pekan ke depan," terang Gundogan sebagaimana dilansir laman Kicker, Selasa (30/9).

Dengan klaim itu, Gundogan punya peluang membela Dortmund ketika bentrok kontra Koln pada 18 Oktober mendatang. Sebelum laga itu digeber, Bundesliga memang libur karena jeda laga internasional.

"Comeback saya tidak lama lagi. Saya merasa bisa comeback setelah break laga internasional. Cedera ini memang menjadi pengalaman paling buruk sepanjang karir saya," tegas gelandang timnas Jerman itu. (jos/jpnn)


DORTMUND - Borussia Dortmund bakal mendapat suntikan berharga pertengahan Oktober nanti. Tim racikan Jurgen Klopp itu bisa menggunakan tenaga gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News