Mourinho Buka Kans Latih Rival Chelsea

Mourinho Buka Kans Latih Rival Chelsea
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON - Para pendukung Chelsea harus bersiap melihat Jose Mourinho menjadi musuh tim kesayangannya di masa mendatang. Pasalnya, Mourinho tak menampik peluang melatih tim rival Chelsea suatu saat nanti.

 

Mourinho saat ini memang masih mendapat perlakuan menyenangkan di tim berjuluk The Blues itu. Namun, pelatih berjuluk The Special One itu sadar, masa depannya tak melulu di Chelsea.

“Apakah saya akan melatih tim Premier League lainnya? Jika itu memungkinkan, bisa saja terjadi,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sports Mole, Selasa (30/9).

Namun, situasi itu hanya akan terjadi jika Mourinho dipecat Chelsea. Hingga kini, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu memang belum memiliki keinginan meninggalkan The Blues.

“Prioritas saya tetap Chelsea. Saya tak memikirkan ketertarikan pihak lain. Namun, saya tahu sepakbola. Saya tak akan ada di sini dalam lima, delapan atau sepuluh tahun jika tidak bisa memberikan gelar,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Para pendukung Chelsea harus bersiap melihat Jose Mourinho menjadi musuh tim kesayangannya di masa mendatang. Pasalnya, Mourinho tak menampik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News