LA Lakers Enjoy Dijadikan Underdog

LA Lakers Enjoy Dijadikan Underdog
LA Lakers Enjoy Dijadikan Underdog

jpnn.com - LOS ANGELES - Los Angeles Lakers diprediksi tak akan bicara banyak di NBA musim 2014/2015. Pergerakan yang lambat selama musim panas lalu membuat Lakers diyakini tak akan menjadi juara.

Namun, hal itu ternyata tak membuat Lakers keder. Alih-alih cemas, juara NBA musim 2010 itu justru senang ketika hanya dianggap sebagai underdog. Pasalnya, penilaian itu justru membuat para pemain bakal tampil kesetanan.

“Saya sangat menyukai fakta bahwa banyak pihak mencoret kami dalam daftar kandidat juara. Hal itu akan memberi tenaga besar bagi kami,” terang pelatih Lakers, Byron Scott sebagaimana dilansir laman ESPN, Selasa (30/9).

Salah satu yang menjadi alasan kepercayaan diri Scott ialah kembalinya sang megabintang Kobe Bryant. Musim lalu, megabintang berjuluk Black Mamba itu hanya bermain dalam enam pertandingan karena dihantam cedera ACL parah.

“Saya akan menjadikan sikap pesimistis itu sebagai ajang untuk berbicara dengan pemain tentang pandangan publik mengenai kami. Saya sangat senang karena banyak pihak meragukan kami,” tegas Scott. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Los Angeles Lakers diprediksi tak akan bicara banyak di NBA musim 2014/2015. Pergerakan yang lambat selama musim panas lalu membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News