Sharapova Butuh 1,5 Jam Gulung Svitolina

Sharapova Butuh 1,5 Jam Gulung Svitolina
Maria Sharapova, susah payah mengalahkan Elina Svitolina. Foto: Goh Chai Hin/AFP

jpnn.com - BEIJING - Maria Sharapova meneruskan tren positifnya di turnamen tenis Tiongkok Open 2014. Petenis jelita asal Rusia itu berhasil menekuk Elina Svitolina dua set langsung dengan skor 6-2, 6-2 pada babak kedua di Tiongkok Tennis Centre, Selasa (30/9) malam WIB.

Jika dilihat dari skor, Sharapova menang cukup mudah. Namun sebenarnya Sharapova harus bekerja keras menghentikan perlawanan Svitolina. Petenis peringkat pertama dunia itu membutuhkan waktu satu jam 25 menit untuk memetik kemenangan.

“Sangat luar biasa bisa menjalani start yang bagus di pertandingan. Dia adalah lawan yang bagus. Saya sangat senang bisa lolos,” terang Sharapova sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Bagi Sharapova, turnamen Tiongkok Open bisa menjadi ajang pemanasan sebelum terjun di WTA World Tour Finals di Singapura, Oktober mendatang. Hingga kini, baru empat petenis yang memastikan diri lolos ke Singapura. Selain Sharapova, Serena Williams, Simona Halep dan Petra Kvitova juga sudah lolos.

“Svitolina adalah petenis yang memiliki pergerakan sangat bagus. Dia terus membuat saya bekerja keras,” tegas Sharapova. (jos/jpnn)


BEIJING - Maria Sharapova meneruskan tren positifnya di turnamen tenis Tiongkok Open 2014. Petenis jelita asal Rusia itu berhasil menekuk Elina Svitolina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News