Persik Datangkan Striker Sesuai Anggaran

Persik Datangkan Striker Sesuai Anggaran
Persik Datangkan Striker Sesuai Anggaran
KEDIRI - Tidak ada lagi pemain berlabel nasional yang datang ke Persik Kediri. Padahal, Persik butuh suntikan, khususnya di lini depan, untuk menambah kekuatan jelang menghadapi babak 24 Besar Copa Indonesia dan putaran II Djarum Indonesia Super League (DISL) 2008/2009. "Dalam satu atau dua hari ini, akan ada striker baru di Persik," kata Manajer Iwan Budianto.

Sebelumnya, dia mengatakan bahwa manajemen telah mencari sosok striker yang dibutuhkan Persik. Dia mengakui, proses tersebut terkesan lama karena manajemen kerepotan mencari striker yang mau direkrut dengan nilai kontrak dan gaji yang tak terlalu mahal. Persik memang tak bisa begitu saja mendatangkan pemain. Mereka mencari pemain yang harganya tak terlalu tinggi. Itu disebabkan krisis finansial yang membelit tim tersebut hingga saat ini.

"Kami tetap mencari, tapi disesuaikan dengan kondisi keuangan Persik sekarang. Ini memang cukup berat," papar Iwan. Kondisi itu membuat pemain yang didatangkan pun bukan pemain papan atas. Sebab, dana Persik tak memungkinkan untuk hal tersebut. Namun, Iwan berjanji bahwa manajemen tetap akan mencari striker yang sesuai dengan anggaran minim tersebut.

Kebutuhan Persik akan pemain di lini depan memang mendesak. Pasalnya, skuad Macan Putih (julukan Persik) kini hanya memiliki Saktiawan Sinaga dan Yongki Aribowo. (ik/fud/jpnn/diq)
Berita Selanjutnya:
Persebaya Krisis Kebugaran

KEDIRI - Tidak ada lagi pemain berlabel nasional yang datang ke Persik Kediri. Padahal, Persik butuh suntikan, khususnya di lini depan, untuk menambah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News