Scolari Tak Takut Dipecat

Scolari Tak Takut Dipecat
Scolari Tak Takut Dipecat
LONDON - Bola panas masih menggelinding ke arah Chelsea menyusul kekalahan 0-3 dari Manchester United di Premier League Minggu lalu (11/1). Selain dipicu pertikaian internal antara pelatih Luiz Felipe Scolari dengan sejumlah pemain, kini giliran jabatan Scolari yang digoyang.

Sebagaimana diklaim sejumlah media Inggris, Scolari bisa kehilangan kedudukan jika Chelsea gagal mengatasi Southend United di replay putaran ketiga Piala FA dini hari tadi WIB. Tapi, kabar lain menyatakan bahwa posisi Scolari yang dikontrak hingga musim panas 2010 itu masih aman, setidaknya hingga akhir musim ini.

"Saya tidak peduli tentang jabatan. Jika kehilangan, saya masih bisa mencari yang lain. Saya berada di profesi tersebut selama 25 tahun. Jadi, itu bukan suatu masalah besar," tutur Scolari dengan nada ketus kepada Times Online.

Pelatih Brazil berusia 60 tahun tersebut berusaha menunjukkan profesionalisme. "Saya sudah pernah di Brazil, Kuwait, Saudi Arabia, hingga Portugal. Saya menyukai tempat saya bekerja. Saya juga selalu berusaha menuntaskan tugas saya," tambah pelatih yang membawa Brazil juara Piala Dunia 2002 di Korsel-Jepang itu.

LONDON - Bola panas masih menggelinding ke arah Chelsea menyusul kekalahan 0-3 dari Manchester United di Premier League Minggu lalu (11/1). Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News