AL Australia Pajang Pelaut Wanita Berbikini

AL Australia Pajang Pelaut Wanita Berbikini
AL Australia Pajang Pelaut Wanita Berbikini
CANBERRA – Sudah hampir dua bulan ini, sejak menjelang natal dan tahun baru lalu, Australia mengalami krisis angkatan laut. Terutama berjenis kelamin laki-laki. Praktis, dari enam armada kapal Collins-class submarines, tim angkatan laut laki-laki hanya tersedia untuk setengahnya saja.

Sebab itu, Panglima Tom Phillips, harus mencari cara untuk mengatasinya. Dan, seketika ide itu muncul, cara mudah memancing “selera” lelaki muda untuk mendaftarkan diri; “memajang” perempuan.

Ya, panglima yang baru saja terpilih sebagai nakhoda kapal angkatan laut HMAS Farncomb setahun lalu itu berencana menyuruh para angkatan laut perempuan untuk mengenakan bikini nan seksi. Rencana itu disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan majalah khusus pria dewasa, Ralph beberapa waktu lalu. Ketika ditanya tentang prospek perempuan berbikini terhadap minat lelaki muda mendaftar sebagai angkatan laut, Philips menjawab ’’Sudah tentu itu membangkitkan “demografi” lelaki muda, tapi saya tak tahu seberapa kemungkinannya.’’

Namun, meski punya cara jitu untuk mangatasi krisis rekrutmen, Pernyataannya dalam wawancara itu justru memancing polemik dikalangan pemerintah. Sampai-sampai Menteri Pertahanan, Warren Snowden, merasa perlu angkat bicara. Dia mengatakan, ide gila Philips itu sebagai “Sama sekali tak dapat diterima”.

CANBERRA – Sudah hampir dua bulan ini, sejak menjelang natal dan tahun baru lalu, Australia mengalami krisis angkatan laut. Terutama berjenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News