Facebook: Fitur Baru Status Update Facebook untuk Pengalaman Berbagi yang Mengesankan

Facebook: Fitur Baru Status Update Facebook untuk Pengalaman Berbagi yang Mengesankan
Facebook: Fitur Baru Status Update Facebook untuk Pengalaman Berbagi yang Mengesankan

jpnn.com - Update status pada aplikasi mobile Facebook kini memiliki fitur yang bisa semakin membuat pengalaman berbagi kamu dengan teman dan keluarga lebih mengesankan.  Fitur yang ditambahkan ini memungkinkan kamu untuk berbagi film favorit, musik, buku, makanan dan bahkan memungkinkan kamu untuk menggunakan emoticons dalam posting kamu.

Facebook: Fitur Baru Status Update Facebook untuk Pengalaman Berbagi yang MengesankanSalah satu fitur terbaru ini adalah ‘What Are You Doing?’. Fitur ini akan muncul ketika pengguna meng-klik simbol Facebook: Fitur Baru Status Update Facebook untuk Pengalaman Berbagi yang Mengesankan pada bagian bawah kolom Status Update. Usai meng-klik simbol ini, beberapa opsi akan muncul termasuk opsi menambahkan emoticons dan pilihan aktivitas. Pilihan emoticons akan tersedia pada bagian perasaan atau ‘Feeling’. Sedangkank pilihan aktivitas antara lain adalah menonton atau ‘Watching’, membaca atau ‘Reading’ dan tujuan perjalanan atau ‘Travel To’.

 

Ada banyak pilihan emoticons yang tersedia. Kamu bisa mencari emoticons pilihan kamu menggunakan fitur pencarian yang ada, seperti misalnya senang, sedih dan bahkan kelelahan.

 

Kamu pun bisa memasukkan link Page dari Facebook Page dari film, buku dan bahkan lagu yang kamu sukai. Misalnya jika kamu menyukai sebuah film, maka melalui opsi ‘Watching’ kamu bisa menambahkan Page dari film yang kamu sukai itu. Ini juga berlaku untuk music. Kamu bisa masuk ke opsi ‘Listening To’ untuk mencari musik yang kamu sukai.(*/awa/jpnn)

 

 

Update status pada aplikasi mobile Facebook kini memiliki fitur yang bisa semakin membuat pengalaman berbagi kamu dengan teman dan keluarga lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News